Resesi Saat Tepat to Start Business! Baca Alasannya.

Pandemi yang tak kunjung henti akhirnya berujung resesi. Rasanya dunia suram tanpa gairah. Ekonomi anjlok, PHK banyak…, si covid gak pergi-pergi! Tapi ternyata situasi seperti ini ada kabar baiknya, lo. Hmm, apakah…

6 Pilihan Kuliner Murah Meriah Yang Wajib Kamu Cobain

Sebagai salah satu orang yang suka traveling, gak lengkap rasanya ke suatu daerah atau kota tanpa mencicipi kulinernya. Kalau kalian sendiri lebih suka wisata kuliner atau wisata yang lainnya? YUk baca 6…

Tips Fashion Untuk Muslimah Gemuk Berhijab Agar Tetap Tampil Cantik

Fashion untuk muslimah gemuk berhijab tidak sama dengan muslimah dengan ukuran tubuh ramping. Meskipun demikian, bukan berarti muslimah dengan tubuh gemuk tidak bisa tampil cantik dengan padu padan fashion yang cantik namun…

Menghadapi era New Normal dengan Spa di Zen Spa Family & Reflexology

Setelah sekitar 5 bulan gak kemana-mana akhirnya bisa sedikit merasakan kebebasan walaupun hanya dengan melakukan Spa hampir 2 jam tapi setidaknya mengurangi kejenuhan dirumah. Berikut ini adalah review saya ketika melakukan SPA…

Review Bakpia Kukus Tugu Jogja

Jujur nih ye, ini pertama kali saya makan bakpia kukus dalam frame bolu kukus mini berisi, kek gini, hahaha. Iya, ini mah sama sekali nggak ada rasa-rasa bakpianya, tapi rasa bolu kukus…

Wonderful Papua, Destinasi Hijau Layaknya Surga

Papua kaya akan banyak hal mulai dari alam, budaya juga bahasanya. Kali ini saya berkesempatan untuk mengikuti Online Gathering Blogger Wonderful Papua yang diadakan oleh EcoNusa dan Blogger Perempuan Network. Papua menjadi…

Nyobain Makanan Bayi, Enak Nggak Sih?

Setelah 22 tahun hidup menyantap makanan kunyah-able nan lezat, saya memutuskan untuk jadi dedek bayi lagi (selama 20 menit). Kenapa? Karena hari ini saya mau nyobain makanan bayi yang identik bertekstur lembut.…

Hari Ini, 5 Tahun Yang Lalu

Saya yang melankolis, dia yang plagmatis. Benar-benar tanpa reaksi bagaimanapun ulah saya. Mungkin memang beginilah Tuhan memilihkan pasangan. Apa jadinya kalau pasangan saya melankolis juga? Atau apa jadinya kalau saya juga plagmatis…

BEAUTY

Beauty layout on a colored background with cosmetics and jewelry

MEMBERSHIP

Bergabung dengan 5000+ member Blogger Perempuan Network dan bagi cerita unikmu!

JOIN NOW

Cara Memilih Buku Cerita Anak

Ketika kita membacakan buku kepada anak kita menuangkan ke dalam telinga dan otak anak, semua kata, suku kata hingga suatu hari anak akan meniru kita. Melalui cerita, otak anak juga dijejali dengan…

FOLLOW US

FEATURED BLOGGER AUTHOR

Myra Anastasia

Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai

Shinta Kusuma

Hello, I'm Shinta a pharmacist-assistant, weekend baker I believe that sharing is caring, so i want to share more things in my blog for others 🙂

Fitria Aufananto Syarifani

Seorang ibu dari 3 orang putri cantik yang senang bercerita tentang pengalaman dalam mengasuh anak-anaknya.

Teta

Music, books, and flowers lover. Pembenci konflik, pecinta kedamaian. Interested in history, culture, archeology. A girl with a simple mind and simple dream.

Tuteh Pharmantara

Pharmantara's | Blogpacker | @Blogfam | Founder of @Flobamorata | Petualang ACI2010 DetikCom | Kuli LemPub Uniflor | Menulis | Notes Music | Kuningers

Tifany Dheanisa

I'm a petroleum engineer who interested and addicted with makeup and beauties

Vida Zenitha Sudariasri

Teacher || Beauty and lifestyle blogger || Freelance writer

Vita Masli

Vita Masli is a blogger / career woman who staying in Makassar, South Sulawesi and work as government employee in Mamuju, West Sulawesi, Indonesia. Loves to travel as much as photography, reading, writing, listening to music and watching K-TV show.

Vindri Prachmitasari

• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing

Widyanti Yuliandari

Blogger dan penulis buku. Concern pada tema-tema yang terkait dengan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan